-->

Babinsa Sukamakmur Dampingi Petani Siapkan Lahan Jagung

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Duwi membantu warga masyarakat menyiapkan lahan jagung di Desa Sukamakmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Selasa (13/06/2023). 

Dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan, dalam kesempatan ini Serda Duwi selaku Babinsa Koramil 01 Simpang Kiri membantu warganya yang sedang menyiapakan lahan jagung kurang lebih 1,5 hektar selain membantu dengan tujuan silaturahmi Babinsa juga memberikan motivasi kepada petani agar lebih giat serta rajin dalam merawat tanaman jagung supaya hasilnya lebih maksimal. 

“Dalam merawat tanaman jagung supaya panen kita maksimal saya harapkan dalam pemilihan bibit adalah bibit yang unggul, olah tanah yang bagus, perawatan yang maksimal serta pemupukan sesuai waktunya mudah mudahan panen kita bisa lebih memuaskan," ujar Babinsa.

Abdul Hamid selaku pemilik kebun jagung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu serta memberikan motivasi kepadanya agar panenya nanti lebih maksimal.

“Kami sangat berterimakasih kepada  Babinsa yang sudah membantu dan memberikan bimbingan kepada saya mudah mudahan kedepan panen saya bisa lebih maksimal lagi," kata Abdul Hamid.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini