-->

Babinsa Subulussalam Barat Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Abdul Samad mendampingi kegiatan penyaluran BLT DD tahap II Tahun 2023 di Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Sabtu (17/06/2023).

Serda Abdul Samad mengatakan, kegiatan penyaluran BLT DD ini merupakan implementasi yang sesuai dengan Undang Undang peraturan Menteri Desa dan pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi (Permendes PDTT) nomor 6 Tahu 2020 yang menjadi dasar pemerintah Desa dalam mengeluarkan BLT DD kepada penduduk miskin yang ada di Desa.

Ia juga menyampaikan dengan menghadiri dan mendampingi penyaluran BLT DD Bulan April, Mei dan Juni ini juga memberikan pengawalan dan pengawasan pada penyaluran BLT DD ini tepat sasaran, tepat orang dan tertib dalam penyalurannya sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. 

Penyaluran BLT DD tahap ini diserahkan kepada 47 KK dengan uang tunai sebesar Rp 900.000. denagan rincian Rp 300.000 x 3 Bulan per KK. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan harus benar benar memanfaatkannya dengan baik untuk kebutuhan keluaraga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini