-->

Babinsa Lakukan Pengecekan Rakit Penyeberangan Kayu Menang - Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Babinsa dari Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil secara berkala melakukan pemantauan dan pengecekan sarana rakit penyeberangan dari Desa Kayu Menang menuju Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (17/6).

"Kagiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keselamatan pengguna transfortasi Rakit Penyeberangan dari Kayu Menang-Kuala Baru," kata Babinsa Kayu Menang, Serda Agus Suprianto.

Disampaikannya, bahwa arus lalu lintas darat melalui sarana penyeberangan rakit tersebut sudah mulai ramai digunakan baik oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan cateran pedagang kebutuhan pokok masyarakat di Kecamatan Kuala Baru.

"Dengan makin meningkatnya pengguna sarana rakit penyeberangan ini menuntut semua pihak yang berwenang untuk lebih memperhatikan keselamatan transfortasi ini," ujar Serda Agus Suprianto.

Semoga dengan kepedulian dan inisiatif Babinsa Koramil 05/Kuala Baru dalam turut serta mencek dan memonitoring kendala dan hambatan transfortasi rakit penyeberangan ini akan menimbulkan dampak yang positif dari semua pihak, sehingga menimbulkan kepedulian akan keselamatan transfortasi penyeberangan yang ada di Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Koramil 05 Kuala Baru

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini