-->

Babinsa Kuala Baru Laut Bantu Rehap Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Jajaran Koramil 05/Kuala Baru di wilayah Kodim 0109/Singkil beserta sejumlah elemen masyarakat saling bahu membahu dalam kegiatan rehab rumah salah satu warga di Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (22/6/2023). 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu warga agar memiliki rumah yang lebih sehat dan tentunya untuk kehidupan yang lebih baik lagi.

Komandan Koramil 05/Kuala Baru Lettu Inf A. Munaf saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Kuala Baru Laut pada khususnya yang terlibat dalam kegiatan rehap rumah serta babinsa yang mendampingi.

 “Kami sampaikan terima kasih atas keterlibatan semua pihak dari elemen masyarakat dan Babinsa yang mampu mengaplikasikan tugas kewilayahan dengan baik,” ungkapnya.

Rehap rumah tidak layak huni ini dimaksudkan sebagai wujud kegotong-royongan masyarakat sebagai bagian dari ciri khas bangsa Indonesia harus selalu kita pelihara sehingga akan memudahkan dalam penyelesaian utamanya permasalahan lingkungan yang membutuhkan uluran tangan orang banyak.

 “Sudah sepatutnya Babinsa mendampingi dan membangun semangat masyarakat agar lebih peka dan peduli terhadap lingkungan disekitarnya maupun di wilayah binaannya,” imbuhnya.

Semoga dengan kegiatan rehab rumah yang dilakukan ini dapat mempererat hubungan warga dengan babinsa di Desa Kuala Baru Laut sehingga tugas-tugas pembinaan babinsa di desa dapat berjalan dengan lancar.

Sumber: Koramil Kuala Baru

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini