-->

Babinsa Koramil Suro Makmur Komsos Bersama Perangkat Desa

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serma M. Adha Simbolon melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Suro Makmur sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan perangkat desa di desa binaan untuk menjalin sinergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat, Kamis (01/06/2023).

Serma M Adha Simbolon melaksanakan komsos dengan perangkat desa dalam rangka pembahasan tentang Kemajuan desa, hal ini dilakukan guna menjaga sinergi antara aparat dengan perangkat desa agar tercipta kekompakan, kenyamanan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari agar berjalan lancar.

Komunikasi sosial merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dan merupakan kegiatan sehari hari ditengah warga masyarakat.

Dalam hal ini Babinsa senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar tentang kemajuan wilayah binaan sehingga dapat dirasakan semua warga.

"Kami selaku Babinsa di wilayah Sirimomungkur ini mengajak kepada perangkat desa dan semua elemen masyarakat agar bersama2 berpartisipasi memajukan desa Sirimomungkur. Semuanya bisa turut berperan serta dalam memajukan wilayah desa," ujar Serma M Adha Simbolon.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini