-->

Babinsa Koramil 03/Longkib Bersama Babinkamtinas Sosialisasi Bahaya Narkoba

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan Desa yang tertib dan aman, Babinsa Koramil Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi bersama  Babinkamtinas melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Desa Sikerabang  Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Rabu (07/06/2023).

Sasaran sosialisasi yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas kali ini adalah di salah satu rumah di mana ada warga masyarakat ramai dan tempat berkumpul warga.

Koptu Amad Rojangi menekankan agar para orang tua  menyampaikan ke para pemuda dan anak-anak tentang bahaya narkoba dan juga melakukan himbauan agar warga dan orang tua untuk menjauhi narkoba dan menjaga putra-putrinya dari bahaya barang haram tersebut.

Koptu Amad Rojangi juga menghimbau agar sosialisasi ini terus berlanjut agar desa kita jauh dari narkoba dan generasi muda terhindar dari barang haram tersebut. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini