-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Kuala Baru Laut

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis di setiap pelaksanaan tugas pembinaannya di desa, Babinsa Desa Kuala Baru Laut Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serda Almusri selalu menyambangi warga desa binaannya tersebut.

"Hal ini dilakukan mengingat pentingnya keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga desa binaannya agar tujuan pelaksanaan tugas pembinaan di desa dapat berjalan dengan baik," ujar Serda Almusri, Kamis (8/6).

Menurut Serda Almusri, metoda pendekatan dengan warga desa binaan yang selama ini diterapkan pihaknya melalui Komunikasi Sosial dan anjangsana selalu mendapat respon yang positif dari warga.

Dengan pendekatan Komunikasi sosial dan Anjangsana ini, mendekatkan jarak antara Babinsa dan warga sehingga warga desa dapat menyampaikan segala permasalahan dan keluhan tentang kehidupan sosial bermasyarakat maupun pelayanan publik dari pemerintahan di desa.

Semoga dengan terjalinnya hubungan yang harmonis ini, setiap permasalahan di desa khususnya Desa Kuala Baru Laut dapat dengan cepat di selesaikan oleh pemangku pemerintahan desa bersama Babinsa dan warga desa.

Sehingga diharapkan program pembangunan di desa dalam rangka peningkatan kesejahteraan warga tidak mendapat halangan yang berarti dan masyarakat hidup rukun dan damai.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini