-->

Babinsa Hadiri Pentas Seni dan Perpisahan Paud/TK Desa Binaan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI,NET, SUBULUSSALAM - Sertu Darmanto Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng menghadiri kegiatan pentas seni dan perpisahan Paud dan Tk di Desa Lae Pemualan Kecamatan Rundeng kota Subulussalam, Aceh, Rabu (28/06/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Rundeng, Kepala Desa Lae Pemualan  Ketua BPG, Kepala Bunda Paud Kecamatan Rundeng Pembina Paud , serta guru guru Paud  Desa Lae Pemualan.

Sebanyak 28 anak-anak didik Paud Desa Lae Pemualan mengikuti pentas seni dan pelepasan anak didik tahun 2022/2023.

Babinsa Sertu Darmanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada guru-guru Paud Desa Lae Pemualan yang telah mendidik anak-anak khususnya anak-anak Paud  Desa Lae pemualan semoga apa yang sudah diberikan dan diajarkan kepada anak-anak dapat diterapkan di jenjang lebih tinggi. "Kepada anak-anak didik Paud dan TK Desa Lae Pemualan Babinsa berpesan tetap semangat belajar dan sayangi orang tua dan guru,” ujarnya.

Dalam pelepasan anak didik tahun pelajaran 2022/2023 Paud desa Lae Pemualan menampilkan pentas seni, baik membawakan pantun, menyanyi dan menari yang di tampilkan oleh anak- anak didik Paud dan TK Lae pemualan.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini