-->

Babinsa Hadiri Pelaksanaan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor di Puskesmas Penanggalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 01/ Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam mengahadiri kegiatan pelaksanaan pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor yang bertujuan untuk menjadikan keluarga yang bahagia, sejahtera dan melahirkan generasi penerus yang berkualitas di Puskesmas Penanggalan Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (16/06/2023).

Babinsa menyampaikan kegiatan pendampingan KB Kes ini sebagai bentuk kepedulian akan tugas Binter di wilayah sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi penerus yang sehat dan berkualitas. 
Program KB serentak sejuta akseptor kesehatan ini pun memiliki tujuan untuk mendukung upaya percapaian sasaran masyarakat sejahtera serta menciptakan pembangunan keluarga sehat dengan sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan perbaikan kondisi sosial Masyarakat.

Babinsa menyerukan kepada warga agar segera mendaftarkan diri ke Puskesmas yang akan melayani KB jenis IUD, MOW, MOP, Implant, Suntik, Pil dan Kondom, terlebih lagi pada warga Pasangan Usia Subur (PSU) guna pentingnya pengendalian angka kelahiran agar kita mendukung program ini untuk mewujudkan masa depan yang cerah bagi keluarga, bangsa dan negara. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini