-->

Babinsa Hadiri Acara Sunat Rasul Anak Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulaussalam Serda CN Limbong menghadiri acara Sunat Rasul salah satu anak warga binaan di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (26/06/2023).

Serda CN Limbong mengatakan, kegiatan keikutsertaan acara ini merupakan sebagai ajang silaturahmi Babinsa  bersama masyarakat dalam mnghadiri acara Sunat Rasul anak di Desa Binaan.

Hal tersebut menunjukkan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan Warga Desa Blukur Makmur sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dan setiap kegiatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama sama dengan masyarakat menunjukkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan Babinsa," ujar Serda C Limbong.

Ia juga menambahkan, giat sosial maupun Komsos rutin dilakukan para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan warga binaan, pungkas Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini