-->

Babinsa di Danau Paris Dampingi Polisi Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Jhonarlin Sipahutar bersama Kapolsek dan Camat Danau Paris menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 di Mapolsek Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Selasa (27/6/2023). 

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Iptu Tugur kepada masyarakat yang berada diwilayah kecamatan Danau Paris yang memang betul-betul membutuhkan.

"Bantuan kepada masyarakat kurang mampu itu berupa paket sembako dan diharapkan dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," ungkapnya.

"Bantuan sosial ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023," tambah Kapolsek.

‎Sementara itu Serda Jhonarlin Sipahutar pada kesempatan itu berharap dengan adanya bantuan yang sudah diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Dengan adanya bantuan paket sembako ini tentunya akan bermanfaat guna membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu" ungkap Babinsa.

Tampak hadir dalam acara ini antara lain, Kapolsek Danau Paris Ipda Tugur bersama anggota, Camat Danau Drs. Rahim, Babinsa Serda Jhonarlin Sipahutar serta masyarakat penerima bantuan.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini