Babinsa di Danau Paris Bantu Warga Bangun Rumah -->s

Babinsa di Danau Paris Bantu Warga Bangun Rumah

Friday, June 09, 2023, Friday, June 09, 2023

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Guna menciptakan hubungan ke keluargaan serta dalam rangka ingin lebih dekat dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Iswadi selalu hadir dan membantu masyarakat yang akan membangun tempat tinggal di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (9/6/2023).

Iswadi panggilan akrabnya dalam kesempatan itu mengatakan, Dalam hidup bermasyarakat, semangat gotong-royong sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari hari, sehingga seberat dan sesulit apapun jika dikerjakan bersama akan terasa ringan, budaya ini harus tetap di tingkat kan dan kita lestarikan di era serba modern saat ini.

"Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah yang menjadi motivasi kami selaku Babinsa bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan," ujar Serda Iswadi.

Keberadaan Babinsa di wilayah diharapkan mampu memberikan hal positif sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, Babinsa akan selalu hadir dan menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh warga.

"TNI dalam hal ini Babinsa akan selalu siap membantu masyarakat, karena tugas Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial turut serta membantu dalam rangka mengatasi kesulitan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah desa binaannya," tutup Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

TerPopuler