-->

Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu Desa Mukti Jaya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Damanhuri melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan kegiatan Posyandu di Poskesdes Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (26/06/2023).

Sebagai aparatur teritorial, Babinsa selalu rutin mengikuti serta mendampingi kegiatan Posyandu tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di wilayah Desa binaannya, serta untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus Bangsa yang unggul. Dari hasil pengamatan di lokasi posyandu, dapat di lihat bahwa warga masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan posyandu, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada bayi dan balita.

Pada kesempatan yang sama Serda Damanhuri selaku Babinsa berpesan kepada petugas posyandu agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta harus peka terhadap kondisi kesehatan bayi dan balita di Desa Mukti Jaya, jangan sampai tidak mengetahui adanya bayi ataupun balita yang mengalami gizi buruk maupun penyakit kronis.

"Dari pemantauan kegiatan posyandu di poskesdes sudah berjalan baik, para orang tua sudah mulai sadar pentingnya posyandu pada bayi dan balita mereka serta pelayanan dari petugas posyandu juga cukup baik," ungkap Serda Damanhuri.

Sumber: Kkdim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini