-->

Babinsa Bantu Warga Jambu Sembelih Hewan Kurban

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 10 Zulhijjah 1444 Hijriyah 2023 Masehi, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbaur kepada masyarakat dan membantu penyembelian hewan kurban di Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jumat (29/06/2023).

Serda Rodian Sinaga Daulat bersama warga Desa binaan melaksanakan pemotongan/ penyembelian hewan kurban.

Serda Rodian Sinaga mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang menjadi lebih dekat dan akrab.

Lanjut Serda Rodian Sinaga, salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan Babinsa dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat warga Desa Binaan dalam kegiatan Idul Adha 1444 H ini," ungkap Serda Rodian Sinaga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini