-->

Babinsa Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Suka Makmur

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaannya, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Umar. BM melaksanakan sambang dan salurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (23/06/2023).

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah kepada masyarakat tidak mampu dalam rangka meringankan beban ekonomi warga di seputaran wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kedatangan Babinsa selain melaksanakan dialogis dengan mensyaratkan juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya.

“Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, serta dapat membantu meringankan beban hidup warga dimasa-masa yang sulit,” ucap Serma Umar.

Babinsa juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan sembako agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. “Semoga yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi semuanya dan mendapat ridho dari Allah SWT,” tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini