-->

Babinsa 0109-08/Suro Makmur Komsos Dengan Warga

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Mulyadi melaksanakan Komunikasi Sosial dan bersilaturahmi dengan warga di Desa Mandumpang, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/06/2023).

Kegiatan anjang sana Babinsa disambut baik oleh para warga. dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak masyarakat setempat untuk memelihara kerukunan hidup ber tetangga dan senantiasa saling tolong-menolong.

"Hal ini selalu dilaksanakan agar Babinsa lebih dekat dan dapat membaur dengan warga Desa binaannya," kata Serda Mulyadi.

Babinsa juga menjelaskan menjelang Hari Raya Idul Adha atau hari besar lainnya selalu ada saja kegiatan di Desa Binaannya tersebut, sehingga kehadiran Babinsa di tengah warga diharapkan dapat membantu memecahkan setiap permasalahan.

"Semoga dengan kehadiran Babinsa di tengah warganya dapat mengayomi dan membimbing warga desa dalam setiap kegiatan di desa khusus desa yang berada di Kecamatan Suro Makmur," ujarnya.

Babinsa menyampaikan bahwa akhir-akhir ini semua lapisan masyarakat, perlu mengantisipasi adanya perkembangan situasi yang berkembang. Babinsa pun berharap pemuda bisa peka terhadap perkembangan lingkungan, sehingga kondisi aman di Desa Mandumpang ini tetap terjaga dengan baik.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini