-->

Anggota Koramil Simpang Kiri Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Sertu Mukhlisun membantu warga binaannya yang sedang membangun Rumah di Desa Kuta Cepu Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama warga tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi bersama warga masyarakat di Desa binaan.

"Babinsa itu harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan dapat membantu setiap kegiatan yang ada di Desa Babinsa," ujarnya.

Sertu Muklisun juga menghimbau masyarakat agar menciptakan lingkungan rumahnya yang bersih, asri dan sejuk. Hal ini untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk ditinggali.

"Saya menghimbau agar masyarakat memanfaatkan lahan pekarangan untuk tanaman pangan atau Apotek hidup, sehingga lingkungan rumah lebih menarik dan memberikan manfaat," tutup Muklisun.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini