-->

Wujud Kepedulian, Babinsa di Suro Makmur Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

  

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai Bentuk kepedulian dan upaya menjalin silaturahmi, Babinsa jajaran Koramil 0109-08/Suro Makmur membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (19/05/2023).

Menebar kebaikan berkali lipat mendapatkan pahala, seperti kegiatan membagikan sembako yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur yang juga merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban warganya.

Paket sembako tersebut langsung di distribusikan ke rumah-rumah warga kurang mampu yang sudah ada di data sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan secara door to door ini akan sangat bermanfaat karena di nilai langsung tepat sasaran kepada warga yang memang membutuhkan.

"Jangan dilihat dari berapa nilai yang kami berikan, tetapi ini adalah upaya dan bentuk ketulusan kami selaku Babinsa membantu masyarakat. Kami berharap, semoga kedekatan dan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan rakyat akan terus terbina," ujar Serma Simbolon salah satu Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur.

Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi, dengan di lakukannya kegiatan pemberian bantuan sembako ini di harapkan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima dan menjadi berkah untuk TNI AD khususnya para Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini