-->

TNI Bantu Petugas Damkar Padamkan Api di Penanggalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam membantu Petugas Damkar memadamkan Api di Pesantren Nurul Aqlam Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Minggu (21/05/2023). 

Babinsa Serka Anas Fauzi mengatakan, mendapat Informasi ada kebakaran diwilayah binaannya, langsung bergegas mendatangi TKP.

"Bersama Petugas Damkar dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar Ruangan Guru Pesantren Nurul Aqlam. "Alhamdulillah berselang beberapa waktu api dapat dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," ucap Babinsa Serka Anas Fauzi. 

Babinsa menambahkan, pihaknya akan selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga binaan, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku Aparat kewilayaan yang Sigap dan siap membantu warga yang sedang mengalami  kesulitan maupun dilanda bencana.

"Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini