-->

Tingkatkan sinergitas, TNI-Polri Adakan Senam Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk menjaga kesamaptaan jasmani serta menjalin silaturrahmi dan sinergitas antara TNI Polri mengadakan senam bersama, Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Subulussalam Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (02/05/2023).

Selain meningkatkan sinergitas, pada momen senam bersama juga dapat meningkatkan keakraban dan kebersamaan antar Anggota TNI Polri khususnya di Subulussalam hal ini akan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Subulussalam.

Selain itu, pada pelaksanaan senam bersama, tampak terlihat Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro dan Kapolres Subulussalam AKBP Yogie Hadisetiawan, S.I.K.,M.I.K sangat bersemangat, bergembira, dan saling bercengkrama menikmati momen kebersamaan kali ini.

Dandim 0118/Subulussalam mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat serta memperkuat soliditas TNI Polri dalam menjaga NKRI.

"Ini wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Subulussalam," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini