-->

Serda Sutrisno Komsos Dengan Warga Lipat Kajang Atas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan, Serda Sutrisno laksanakan komsos dengan warga guna mempererat tali silaturahmi di Desa Lipat Kajang Atas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (21/05/2023).

Kegiatan tersebut sebagai wujud mempererat ikatan silaturahmi antara Babinsa dan warga desa binaannya.

Serda Sutrisno mengatakan, sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial khususnya Babinsa untuk memupuk sifat kekeluargaan dan menciptakan keharmonisan antara Babinsa dengan warga desa binaan, mendengar keluhan dari berbagai permasalahan yang ada di desa.

"Peran serta seluruh komponen masyarakat, baik dari pemerintahan desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan warga masyarakat sangat penting demi terciptanya kondusifitas wilayah Desa Lipat Kajang Atas," sebutanya.

Untuk itu, Sutrisno mengharapkan ada kerjasama dari seluruh perangkat desa untuk saling waspada serta saling mengingatkan warga desa dalam hal kamtibmas.

"Jika ada hal-hal yang mencurigakan dan sekiranya mengganggu ketertiban lingkungan, segera laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, supaya kami bisa cepat ambil langkah serta tindakan agar dapat segera diatasi dan diselesaikan," ujar Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini