-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Rangkul Warga Melalui Komsos

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serka Opsunggu melaksanakan anjangsana dan berkomunikasi sosial dengan masyarakat di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (23/05/2023).

Berkomunikasi dengan masyarakat desa binaan merupakan kegiatan sehari hari Babinsa. Dengan berkomunikasi secara langsung Babinsa dapat menyampaikan perkembangan situasi yang sedang di hadapi masyarakat.

"Keseriusan Babinsa dalam membina warga di Desa Binaan, dibuktikan dengan selalu berperan aktif disetiap kesempatan dan kegiatan yang diadakan di desa tersebut," ujar Babinsa.

Dalam komsosnya, Babinsa juga memberi semangat dan dorongan kepada masyarakat untuk berusaha meningkatkan perekonomian warganya.

Merebut hati rakyat dan manunggal dengan rakyat adalah kewajiban seorang Babinsa. Babinsa juga harus selalu dekat dengan masyarakat desa binaan masing masing. Kegiatan komsos ini harus terus menerus dilakukan oleh setiap Babinsa untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di desa binaan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini