-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Lae Pinang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan warda Desa binaan, Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Hardi Sulistyo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (04/05/2023).

Hardi panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukannya selain bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga sebagai mitra karib di desa binaan juga guna meningkatkan keakraban serta terjalinnya silaturahmi dengan warga binaan, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi yang terjadi di tengah masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga di desa binaan sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, agar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya berjalan dengan lancar," ujarnya.

Keakraban tersebut tercermin saat dirinya melaksanakan Komsos dengan warga, Babinsa juga tak lupa memberi imbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama dan keamanan di desa Lae Pinang.

"Salah satu tugas pokok Babinsa adalah membina diwilayah teritorial dihadapkan dengan berbagai macam persoalan namun apabila kita sudah manunggal dengan warga, permasalahan apapun akan dapat segera terselesaikan," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini