-->

Peduli Kepada Sesama, Babinsa di Kota Baharu Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Koptu Khairul Fajri membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (22/05/2023).

Kegiatan membantu warga dengan membagikan sembako yang dilakukan oleh Babinsa ini, merupakan sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya serta untuk memberikan manfaat jalinan komunikasi yang baik. Cara Babinsa dalam memberikan paket sembako ini yaitu dengan mendatangi sendiri ke rumah warga yang kurang mampu, ini di lakukan untuk mengetahui langsung situasi kondisi warganya dan keluarga yang memang membutuhkan bantuan.

Koptu Khairul Babinsa koramil 0109-06/Singkohor menjelaskan, bantuan sembako ini kita berikan secara door to door kepada warga yang sebelumnya sudah kita data kondisi ekonominya. Di harapkan dengan mendapatkan bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari hari warga.

"Dengan cara seperti ini maka bantuan yang kita berikan akan tepat pada sasaran yaitu kepada warga yang kurang mampu, semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima," ujar Koptu Khairul.

Sementara itu Riani (46), seorang ibu rumah tangga yang mendapatkan bantuan beras dari Babinsa ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari Babinsa dengan kebutuhan pokok warga desanya.

"Terimakasih pak Babinsa, bantuan ini sangat berguna bagi saya. Semoga pak Babinsa selalu di mudahkan rezekinya dan TNI semakin jaya," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini