-->

Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya Kunjungi Desa Lubok Pusaka, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH UTARA - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P menyempatkan diri untuk meninjau lahan I'M Jagong yang akan ditanami komoditi Jagung di Desa Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara.  Kamis (11/05/23).

Rasa bahagia dan haru terpancar diraut wajah masyarakat Desa Lubok Pusaka saat melihat rombongan Pangdam IM tiba di daerah pelosok, yang akan dijadikan lokasi Progam Pertanian I'M Jagong oleh Pangdam IM. Pelosok dan Belum Pernah dikunjungi Pejabat, Desa Lubok Pusaka Dikunjungi Pangdam IM.

Perwakilan masyarakat juga menyampaikan, bahwa kedatangan Pangdam IM merupakan hal pertama bagi masyarakat Desa Lubok Pusaka, dimana selama ini sangat jarang pejabat datang ke Desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IM memberikan sambutannya di depan masayarakat Desa Lubok Pusaka. Pangdam IM mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunggu kedatangan Pangdam IM dan pada kesempatan tersebut berkesempatan membagikan bantuan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Pangdam IM menyampaikan tentang program I'M Jagong yaitu program penanaman jagung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengatasi stunting dan mendukung program lumbung pangan nasional. Pada program I'M Jagong ini para petani jagung nantinya akan didampingi oleh para ahli pertanian khususnya di bidang tanaman jenis jagung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam IM, Danrem 011/LW, Para Asisten Kodam IM, Kapendam IM, Dandim 0103/Aut dan Dandenintel. (RED/REL)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini