-->

Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya Kunjungi Kediaman Ulama Kharismatik Abu Kuta Krueng Pidie Jaya

REDAKSI

PIDIE JAYA  - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Iin Novi Helmy Prasetya bersilaturahmi ke kediaman ulama kharismatik asal Pidie Jaya, Tgk. H. Usman Ali atau Abu Kuta Krueng di kediaman Dayah Darul Munawwarah, Gampong Kuta Krueng Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (25/05/23) sore. 

Kunjungan Pangdam IM ini selain bertujuan untuk silaturahmi juga bertujuan untuk menjalin kekeluargaan serta rasa hormat keluarga besar Kodam Iskandar Muda dengan para Ulama yang berada di Provinsi Aceh. Peran ulama sangat penting bagi pembangunan nasional, terutama peran strategis para ulama sebagai pemersatu bangsa dan umat. 

Acara silaturahmi tersebut berjalan dengan penuh khidmat dan dalam suasana penuh keakraban dan semangat kebersamaan yang tinggi antara ulama dengan umara.

Kunjungan ini turut didampingi oleh Kapoksahli Pangdam IM beserta istri, Para Asisten Kasdam IM beserta istri, Danrem 011//Lilawangsa beserta istri, dan Dandim 0102/Pidie beserta istri. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini