-->

Kopda Satria Monitoring Ibadah di Gereja GKPPD Napagaluh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Kopda Satria Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris melaksanakan pengamanan dan pemantauan ibadah Minggu di Gereja GKPPD Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Minggu (14/05/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Minggu tepatnya saat pelaksaan Ibadah Minggu.

Kopda Satria mengatakan, aparat keamanan TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan ibadah ini, sehingga membuat para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

“Kami mengharapkan agar masyarakat khususnya warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah tetap mejaga kondusifitas keamanan dengan saling menghormati antar pemeluk agama dan masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir, TNI-Polri akan menjadi garda terdepan dalam menjaga situasi tetap kondusif,” ucap Kopda Satria.

Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini