-->

Kodim Subulussalam Gelar Komsos Dengan Aparatur Pemerintahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Kodim 0118/Subulussalam menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintahan dengan tema 'Transformasi Digital Ciptakan Aparat Unggul'. Kegiatan digelar di Aula Sadakata Kodim 0118/Subulussalam Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (29/05/2023).

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kerja sama yang selama ini telah berjalan serta menyamakan persepsi antara Kodim 0118/Subulussalam dengan aparatur pemerintahan di instansi yang ada di Kota Subulussalam.

“Sesuai dengan Tema kita hari ini, Sistem pemerintahan di Indonesia yang berubah dengan adanya era transformasi digital saat ini, kita sebagai instansi pemerintah hendaknya juga harus beradaptasi dengan kondisi tersebut,” ujar Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro.

Disampaikannya, keberadaan transformasi digital telah mengubah berbagai sendi kehidupan masyarakat menjadi lebih cepat, instan, efisien dan sederhana. Perlahan namun pasti, masyarakat nantinya akan segera beralih meninggalkan cara-cara manual.

"Kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial, tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat Pemerintah,” tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini