-->

Jaga Serta Jalin Silaturahmi, Babinsa Ulurkan Tangan Membantu Kesulitan Warganya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai bentuk kerja nyata pembinaan teritorial dalam menjalin silaturahmi di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Kopda Sandro membantu warga dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Desa Mandumpang, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (09/05/2023).

Menjabat sebagai Babinsa di wilayah binaan selalu aktif dan peduli dengan sesama. termasuk dengan warga di desa binaannya, yang kali ini dilakukannya dengan membantu warganya dalam bekerja.

Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian seorang Babinsa untuk meringankan beban masyarakat. Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga silaturahmi, kekompakan serta keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

“Selain untuk menjaga silaturahmi, sudah menjadi panggilan tugas bagi kami untuk membantu sesama dalam mengatasi kesulitan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi warga di Desa binaan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu kesulitan masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga serta silaturahmi yang baik demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujar Kopda Sandro.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini