-->

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Koptu Amed Ridho melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Suro Makmur sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan untuk menjalin sinergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat, Sabtu (27/05/2023).

Koptu Amed Ridho melaksanakan komsos dengan Masyarakat di Warung dalam rangka pembahasan tentang Keamanan lingkungan, hal ini dilakukan guna menjaga sinergi antara aparat dengan masyarakat agar tercipta kekompakan, kenyamanan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari agar berjalan lancar.

Komunikasi sosial merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dan merupakan kegiatan sehari hari ditengah warga masyarakat.

Komsos ini dilaksanakan melalui bincang santai seputaran keamanan wilayah dan khusus di seputaran wilayah Suro Makmur.Dalam hal ini Babinsa senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaan selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

"Kami selaku Babinsa di wilayah Bulusema ini mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang kondusif. Semuanya bisa turut berperan serta dalam hal menjaga keamanan lingkungan mulai dari tingkat paling bawah,"ujar Koptu Amed Ridho.

Dengan adanya kegiatan Komsos secara rutin di wilayah-wilayah yang dilaksanakan oleh para Babinsa,diharapkan wilayah Kecamatan Suro Makmur tetap kondusif, hubungan dapat terjalin secara harmonis diantara warga dengan ruh Kemanunggalan TNI- Rakyat dan aparat dengan slogan"Bersama Rakyat TNI Kuat.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini