-->

Danpos Ramil Singkil Utara Hadiri Pelantikan Imum Mukim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danpos Ramil Singkil Utara Koramil 0109-02/Singkil Serma Hermandani menghadiri acara pelantikan Imum Mukim Singkil Utara di Aula Kantor Camat Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (05/05/2023).

Danpos Ramil Singkil Utara Serma Hermandani mengatakan, bahwa dengan adanya pergantian masa jabatan di lingkup Imum Mukim yang membawahi tiga (3) Gampong sekaligus, di harapkan kepada pejabat baru Imum Mukim dapat membawa perubahan dan peningkatan dari pejabat Imum Mukim yang sebelum-sebelumnya. 

Serma Hermandani berpesan, bahwa jabatan merupakan pengabdian. Oleh karena itu, menjadi Imum Mukim harus betul – betul menghayati sumpah jabatan, kita adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat, tutur Serma Hermandani.

"Imum Mukim yang baru dilantik mempelajari tugas dan kewajiban, setelahnya, jalankan dengan baik, selebihnya, jaga silaturahmi dengan semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas, terutama dengan Kepala Desa, bahwa kepala desa adalah di bawah pimpinan Bapak-bapak, bagian adat istiadat, agar setiap menjalankan tugas, selalu mendapat dukungan masyarakat, jadilah pelayan masyarakat, bukan minta dilayani," katanya.

Danpos juga mengingatkan, bahwa dengan memegang jabatan bukan berarti memperoleh kemudahan dan keuntungan, melainkan sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat.

"Keberhasilan dan kegagalan sebagai Imum Mukim akan dinilai dari pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," tegasnya.

Sumber: Kpdim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini