-->

Dandim 0613/Ciamis Support Kejuaraan Pencak Silat di GOR Galuh Taruna

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,CIAMIS - Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi,S.I.P, M.I,Pol., menghadiri pembukaan Kejuaraan Pencak Silat terbuka antar Paguron Tatar Galuh Open Tingkat Pelajar dan Dewasa se Tatar Galuh Ciamis. Tahun 2023, Jumat (5/5/2023)

Dalam rangka meningkatkan pretasi atlit khusunya di Tatar Galuh kejuaraan tersebut digelar di GOR Galuh Taruna Jln. Letnan Samuji Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis Jawa Barat,

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan ini Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra., memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua beserta seluruh pengurus IPSI Kabupaten Ciamis, serta pihak yang telah bekerja keras dengan baik dalam memajukan serta meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan yang ada di Kabupaten Ciamis.

Menurut Yana kejuaraan ini memiliki andil besar dalam membantu pemerintah dalam melakukan pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan minat keolahragaan yang dimiliki generasi muda di Kabupaten Ciamis" jelasnya.

Mengakhiri sambutannya Yana D Putra berharap kepada para peserta dapat menampilkan permainan yang terbaik, dan hindari diri dari upaya untuk berbuat kecurangan hanya demi meraih sebuah kemenangan.

Sementara itu Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi mengatakan, pencak silat sebagai salah satu seni bela diri merupakan warisan budaya Bangsa Indonesia yang membanggakan dan harus kita lestarikan.

Dalam hal ini, Kodim 0613/Ciamis akan selalu mendukung dalam upaya melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai budaya bangsa sekaligus memunculkan atlet-atlet pencak silat untuk mencapai prestasi yang memiliki kepribadian dan berakhlak mulia, disiplin, terampil serta memiliki semangat bela negara.

Sumber: Kodim 0613 Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini