-->

Dandim 0613/Ciamis Hadiri Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Pepabri

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,CIAMIS - Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf  Wahyu Alfiyan Arisandi, S.IP, M.I,Pol., hadiri Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Purnawirawan TNI - POLRI dan Ormas Kejuangan di Aula DPC PEPABRI Jl Iwa Kusumahsumantri No 01 Ciamis, Jawa Barat. Selasa (9/5/2023)

Dalam  acara tersebut juga di hadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T, . Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Golkar  Agun Gunanjar,  Ketua DPC PEPABRI Kab Ciamis  Mayor Purnawirawan Syamsuni, Ketua PC FKPPI  Aep Iyat Brata, Ketua Pemuda Pancamarga  Ibu Wida Ningsih , Anggota PEPABRI TNI - POLRI Kab Ciamis serta Anggota FKPPI Anggota dan Pemuda Pancamarga Ciamis. 

Halal bihalal ini sebagai wujud mempererat tali silaturahmi para purnawirawan TNI, yang masih bersemangat untuk berkumpul dalam suasana kekeluargaan dan Walapun kami sudah purnawirawan TNI, namun Roh Merah Putih masih tertancap tertanam dalam hati sanubari dalam ikut serta menjaga dan mempertahankan keutuhan kedaulatan NKRI yang berdasarkan UUD 1945 dan Dasar Negara Pancasila.

Dandim 0613/Cms Letkol Inf. Wahyu Alfiyan Arisandi menyampaikan bahwa pihaknya sangat menghargai dan menghormati para senior. Apalagi, sambungnya, para Purnawirawan TNI yang masih begitu eksis dalam mewujudkan dharma bhaktinya demi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

"Selama ini hubungan Kami dengan bapak-bapak purnawirawan TNI sangat erat selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan saling memberikan informasi yang berkaitan dengan perkembangan situasi dan kondisi wilayah kabupaten Ciamis maupun situasi dan kondisi Nasional," ujar Dandim.

Selain itu dalam Sambutannya, Dandim 0613/ Ciamis menegaskan agar tetap mempererat hubungan dengan para pansiunan TNI. "dengan anjangsana memupuk tali silaturahmi antar bapak-bapak purnawirawan TNI terlihat masih adanya jiwa korsa yang sangat kuat, sehingga mewujudkan tujuan yang akan dicapai pada wadah Pepabri ini patut diacungi jempol dan dihargai dan Halal bihalal sebagai wahana anjangsana silaturahmi teman seperjuangan semasa masih aktif berdinas melaksanakan tugas Negara dalam menjaga keutuhan kedaulatan NKRI," tambahnya.

Sumber: Kodim 0613/Ciamis

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini