-->

Dandim 0118/Subulussalam Pimpin Panen Perdana Jagung di Demplot Koramil Simpang Kiri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro memimpin panen perdana jagung Demplot milik Koramil 01/Simpang Kiri di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (15/5)

Pembuatan lahan Demplot tersebut merupakan program Kodim 0118/Subulussalam yang bekerja sama dengan Earth Worm Foundation untuk mewujudkan ketahanan pangan yang ada di wilayah Subulussalam. 

"Hari ini kita melaksanakan panen perdana jagung Demplot. Kegiatan ini merupakan program ketahanan pangan Kodim 0118/Subulussalam Program ini dibuat sebagai contoh kepada masyarakat dengan harapan dapat dilaksanakan dengan cara membuka kebun dan mengembangkannya. Langkah seperti ini akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro.

"Alhamdulilah masyarakat saat ini sudah mulai bergerak mengikuti program yang dibuat oleh kodim 0118/Subulussalam seperti ketahanan pangan yang kita laksanakan saat ini," tambahnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.sos Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan, Wakapolsek Simpang Kiri Ipda Hasan, Mitra dari Earth Worm Foundation  dan Anggota Koramil 01/Simpang Kiri.

Sumber: Kodim 0118/Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini