-->

Dandim 0118/ Subulussalam Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada Masyarakat kurang mampu bertempat di kampung Tangguh Pancasila Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Rabu (31/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim didampingi oleh Muspika Kecamatan Penanggalan, Pasiter Kodim 0118/Subulussalam, Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

Dandim menegaskan pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0118/Subulussalam kepada warga masyarakat kurang mampu.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang tidak mampu, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, ucap Dandim.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan bantuan Semabako  mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan dari TNI khususnya Dandim 0118/Subulussalam tersebut.

“Kami juga berdoa semoga bantuan ini insyaallah menjadi berkah dan TNI makin sukses,” ujarnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini