-->

Babinsa Subulussalam Timur Hadiri Aqiqah Anak Warga Desa Binaan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Untuk menghormati dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Teguh Triyono menghadiri undangan Bapak Jainun dalam rangka acara potong rambut bayi yang baru lahir (Aqiqah) di Dusun Sepekat Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (01/05/2023).

Kegiatan yang dihadiri Babinsa dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang memang sudah terjalin selama ini, sehingga timbul partisipasi warga dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkunganya.

Babinsa mengatakan, dengan menghadiri undangan Qiqahan agar selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan keamanan lingkungan tempat tinggal serta saling bersilaturahmi antar sesama sehingga terbina kerukunan hidup, pungkasnya.

Babinsa Serda Teguh Triyono berharap anak dari Jainun ini bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa, dan negara.

“Kita doakan semoga anak Bapak Jainun kelak menjadi anak yang suci dan tumbuh dewasa menjadi anak yang menjadi harapan orang tua di masa yang akan datang," ujarnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini