-->

Babinsa Sikerabang Komsos Dengan Petani Sawit

REDAKSI

SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Minarto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Petani Sawit di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Sabtu (13/5/2023).

Babinsa Serda Minarto menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk memberi semangat dan motivasi kepada petani di desa binaan agar lebih giat bekerja sehingga mendapat hasil dan kesejahteraan yang baik.

Dalam perawatan yang rutin dan untuk lahan lebih ditingkatkan lagi kebersihannya dari rumput liar, supaya tumbuh subur dan perkembangan buah nya lebat dan besar sehingga mencapai hasil panen yang maksimal dari sebelumnya.

"Kami para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat  dengan adanya Komunikasi sosial bersama Petani seperti ini akan tercipta Kepedulian dan kebersamaan demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan masyarakat," ujar Serda Minarto. 

Pada Kesempatan yang sama, Supriyanto pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam yang sudah ikut serta membantu, bertukar pikiran sekaligus mendampingi mereka. 

“Semoga hasil panen akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati Babinsa dibalas dengan pahala yang berlipat,” tutup Supriyanto.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini