-->

Babinsa Lae Pemualan Komsos dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu Darmanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Desa Lae Pemualan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Kamis (18/05/2023).

Kegiatan Komsos sering dilaksanakan Babinsa dengan warga desa binaannya yang bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di desa.

"Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, pungkas Babinsa.

Andi selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang tidak bosan bosan nya datang ke desa kami sehingga dapat mempererat silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa Lae Pemualan.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini