-->

Babinsa Lae Mate Silaturahmi ke Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Rudiansyah silaturahmi kerumah warga binaan di Desa Lae Mate Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (12/05/2023).

Serda Rudianyah mengatakan, melalui kegiatan saling jumpa di kegiatan ini bisa tukar pendapat antara Babinsa danmasyarakat, saling perduli satu sama lain untuk menjalin tali silahturami antara masyarakat khususnya antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis  di wilayah desa binaan bersama para warga," sebutnya.

Karena, selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Pukak mengucapkan  terima kasih banyak kepada Babinsa, hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Lae Mate semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini