-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Asantola

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Sertu Dodi Kurniawan melakukan Komsos dengan warga binaan dalam upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Desa Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (24/05/2023).

Kegiatan komsos kepada warga desa binaan memang rutin dilaksanakan oleh Babinsa, selain menjaga serta mempererat tali silaturahmi kegiatan komsos ini juga sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaan. Upaya komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa ini juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk menjaga hubungan emosional antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan komsos ini, Sertu Dodi selaku Babinsa mendatangi warga binaan, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga desa binaannya. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dengan warga, maka segala informasi perkembangan di desa bisa di dapat dari masyarakat dan solusi dalam upaya cegah dini pun dapat di lakukan.

Di sela melakukan komsos, Babinsa juga memberikan beberapa himbauan kepada warga binaannya agar selalu menjaga kerukunan setiap warga. Sehingga diharapkan masyarakat selalu aktif serta ikut terlibat dalam menjaga keamanan di desa, dengan demikian maka akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.

"Kami harapkan semua warga turut serta menjaga kerukunan di desa dan selalu meningkatkan kewaspadaan, tanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban di desa kita adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama," ujar Sertu Dodi.

Sumber: Kofim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini