-->

Babinsa Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat Desa Singgersing

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serma Saehudin menghadiri undangan pesta salah seorang tokoh masyarakat di Desa Singersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Minggu (21/05/2022).

Babinsa menghadiri undangan syukuran salah seorang tokoh masyarakat di Desa Singersing sekaligus menjalin Komunikasi bersama dengan masyarakat. "Saya selain menghadiri undangan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada tokoh masyarakat dan warga lainya guna menjaga hubungan baik Babinsa di tengah masyarakat di desa binaan," ujarnya.

Sebagai Babinsa, Ia menghimbau kepada masyarakat dan undangan yang hadir agar meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terbina di Desa ini.

Sementara itu, Tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang berkenan hadir dalam acara tersebut. "Ini merupakan suatu kehormatan buat Kami dan warga lainya, Babinsa selaku aktif di desa kami baik menghadiri acara maupun sekedar untuk mendatangi Desa kami ini," terangnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini