-->

Babinsa Hadiri Rapat FKP-Regsosek di Desa Sikoran

REDAKSI author photo

 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Jhonarlin Sipahutar menghadiri sekaligus melaksanakan pendampingan Kegiatan rapat dalam rangka Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi (FKP-Regsosek) 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Aceh Singkil di Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (4/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa Serda Jhonarlin Sipahutar, Keucik Sikoran Parasian Barasa beserta para Kadus dan perangkat Desa Sikoran serta Perwakilan dari BPS Kabupaten Aceh Singkil. 

Serda Jhonarlin menyampaiakan bahwa Kegiatan Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi 2023 ini bertujuan guna mengetahui dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat, yang mana hasil verifikasi yang didapatkan akan dijadikan sebagai rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik. 

"Kepada para Kepala Dusun (Kadus) khususnya yang ada di desa Sikoran dalam melaksanakan verifikasi/pendataan agar dilakukan dengan sebaik mungkin sehingga didapatkan data yang valid serta dapat dipertanggungjawabkan", ujarnya.

"Tim yang sudah di bentuk agar bekerja dengan jujur, amanah guna penyediaan Data yang tepat dan akurat serta dapat dipertanggungjawabkan," tutup Serda Jhonarlin.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini