-->

Babinsa di Simpang Kiri Bantu Petani Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Serka Dedi Purwito membantu Anggota Kelompok Tani Sada Ari untuk memanen jagung seluas 1 Ha di Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (07/05/2023).

Menurut Serka Dedi, kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Upaya Pendampingan Babinsa terhadap kelompok tani yang ada di wilayah. Harapannya akan dapat mewujudkan Ketahanan Pangan sebagaimana yang sudah di programkan oleh Pemerintah.

"Kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan Petani seperti membantu Panen Jagung, merupakan tanggung jawab Babinsa dalam mensukseskan Program Swasembada Pangan," ucap Serka Dedi.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mendorong masyarakat untuk lebih giat lagi bercocok tanam Jagung, dengan memanfaatkan teknologi pertanian, sehingga hasil dapat lebih maksimal yang berdampak terwujudnya kesejahteraan Petani.

"Saya harap para petani untuk memanfaatkan teknologi pertanian guna mendapatkan produktivitas yang tinggi, dan kwalitas jagung yang lebih baik," tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini