-->

Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu di Desa Muara Batu Batu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/ Subulussalam Serda CN Limbong  melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dalam kegiatan posyandu di Desa Muara Batu Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Jumat (19/05/2023).

Serda CN Limbong mengatakan bahwa pendampingan Posyandu yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan, sehingga menciptakan generasi sehat dan kuat. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dengan sasaran penimbangan berat badan, mengukur tinggi badan untuk mengetahui perkembangan dan pertumbuhan Bayi serta pemberian Vitamin kepada balita untuk mencegah stunting.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai wujud komitmen TNI AD mendukung program pemerintah Oleh karenanya sinergi lintas sektor ini kita perkuat Balita sehat dapat kita wujudkan dengan maksimal,' tutup Serda CN Limbong.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini