-->

Babinsa Binanga Komsos dengan Pemuda Bahas tentang Bahaya Narkoba

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka Ramli melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pemuda Desa Binanga Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (19/05/2023).

Disela komsosnya, Serka Ramli selalu mengingatkan kepada para generasi muda agar menjauhi peredaran Narkoba. Karena para pemuda dan remaja sangat rentan menjadi sasaran peredaran narkoba dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Para Pemuda dan remaja sangat rentan terhadap peredaran gelap Narkoba. Untuk itu, peran serta orang tua dan tokoh masyarakat di desa sangat penting, guna mengingatkan dan menghimbau agar para pemuda dan remaja tidak terjerumus dalam peredaran gelap Narkoba,” ujar Serka Ramli.

Selain itu, Komsos yang dilaksanakan oleh Serka Ramli tersebut juga untuk memberi dorongan dan motivasi, agar para pemuda dan remaja memiliki semangat untuk menjadi pribadi yang berkualitas.

“Babinsa juga memberikan pencerahan tentang pengaruh bahaya narkoba di kalangan pemuda dan remaja, sehingga mereka terhindar dari barang haram seperti narkoba dan sejenisnya,” ujarnya.

Sebagai Babinsa, berkewajiban melakukan pembinaan kepada generasi muda agar tidak sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Tokoh masyarakat mengucapkan banyak terimah kasih kepada Babinsa karena sering memberikan nasehat kepada para pemuda dan jangan pernah bosan untuk membimbing para pemuda agar tidak terjerumus ke Narkoba.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini