-->

Babinsa Binanga Bersama Warga Gotong Royong Bangun Pondasi Mushalla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Tingkatkan silaturrahmi bersama warga desa binaannya, Serka Ramli Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng bergotong-royong buat pondasi Musholla warga di Desa Binanga Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (17/05/2023). 

Gotong royong ini, melibatkan Babinsa  koramil dan warga masyarakat desa setempat yg ikut melaksanakan kegiatan Gotong royong. 

Serka Ramli menuturkan, gotong royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala, guna memupuk kebersamaan serta meringankan beban masyarakat.

Kegiatan seperti ini perlu kita tingkatkan dan, harus kita dukung sepenuh hati dengan dilandasi tulus ikhlas, serta berbuat yang terbaik untuk masayarakat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas.

"Melalui gotong royong ini akan terbentuk sinergitas TNI dan seluruh komponen masyarakat. Sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di desa binaan," ucap Serka Ramli.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini