-->

Babinsa Bersama Warga Timbun Jalan Rusak di Desa Kayu Menang

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dengan terbukanya akses transfortasi darat dari Ibu Kota Kab.upaten Aceh Singkil ke Kecamatan Kuala Baru melalui Desa Kayu Menang menuntut percepatan perbaikan badan jalan yang ada. Sebab, Akses jalan yang ada di Desa Kayu Menang sampai saat ini masih belum dilakukan pengerasan sehingga masih banyak ruas badan jalan yang berlobang dan tidak rata.

Untuk mengantisipasi keadaan badan jalan demikian, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Koptu Sadikin mengajak warga Desa Kayu Menang untuk bergotong royong menimbun dan memperbaiki badan jalan.

"Penimbunan badan jalan yang berlobang dan tidak rata sepanjang 100 meter secara bergotong royong ini bentuk kemanunggalan Babinsa dan warga Desa Kayu Menang," kata Koptu Sadikin, Rabu (3/5).

Koptu Sadikin menambahkan, dengan penimbunan ini Ruas badan jalan di Desa Kayu Menang  berangsur-rangsur semakin bagus sehingga kendaraan warga dapat dengan mudah melaluinya.

Diharapkan kedepan pemerintah dapat lebih memperhatikan dan menganggarkan untuk pembangunan infrastruktur terutama pengaspalan jalan dari Ibu Kota Kabupaten Aceh sampai ke Desa Kayu Menang Kecamatan Kuala Baru. 

Sumber: Kodim 0109/ Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini