Babinsa Bantu Petani Semprot Gulma Pada Tanaman Sawit -->s

Babinsa Bantu Petani Semprot Gulma Pada Tanaman Sawit

Saturday, May 20, 2023, Saturday, May 20, 2023

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam bersama petani, melaksanakan kegiatan penyemprotan hama pada tanaman Sawit dan gulma dilokasi kebun milik Mardi Solin di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Sabtu (20/05/2023).

Setelah selesai penyemprotan hama pada tanaman sawit Babinsa meyampaikan, bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani memberikan sengat untuk berusaha dan bekerja.

“Dengan adanya upaya penyemprotan ini, mudah-mudahan hama mengganggu pada tanaman sawit bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen maksimal, sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya," ucapnya.

Sementara Mardi Solin mengatakan, bahwa pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa sangat berdampak positif pada semangat petani dalam bercocok tanam.

"Kegiatan pendampingan yang di lakukan oleh Babjnsa, Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa semoga TNI berada ditengah masyarakat dapat mengatasi solusi permasalahan warga binaannya," imbuhnya.(Pendim Subulussalam)

TerPopuler