-->

Anjangsana ke Rumah Warga Harapan Baru, Babinsa: Untuk Mempererat Silaturahmi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Anjangsana adalah kegiatan yang rutin di laksanakan oleh aparat Kowil, seperti yang di lakukan oleh Serda Tukadi Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam yang melaksanakan Anjangsana ke Rumah warga binaan Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (08/05/2023).

Kegiatan anjangsana ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus bertukar pikiran dan pengalaman kepada warga. Dalam kegiatan ini, Babinsa ikut memberikan pesan moral kepada warga binaaan.

"Kegiatan anjangsana merupakan ajang silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya hasil nya sangat nyata untuk memjalin silaturahmi antar warga di Desa binaan," ujar Tukadi. 

Sementara itu Parman  selalu pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kepada Babinsa, yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat. 

"Semoga kedekatan TNI dengan  Rakyat kedepannya bisa lebih di tingkatkan agar dapat memberikan banyak manfaat kepada warga Masyarakat," harapannya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini