-->

Aksi Babinsa Membantu Padamkan Kebakaran Yang Menimpa Rumah Warga

REDAKSI

   

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Otto Silaban bersama dengan Damkar serta warga berusaha berjuang memadamkan api yang melahap rumah milik warga di Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (26/05/2023).

Kembali kebakaran terjadi di Aceh Singkil, kali ini api membakar Lima rumah warga di Kabupaten Aceh Singkil, sebanyak 28 jiwa dari 6 Kepala Keluarga (KK) penduduk Desa Pemuka, Singkil, kehilangan tempat tinggal. Dampak bencana sebanyak 5 Unit rumah warga berkontruksi kayu terbakar. 4 diantaranya hangus total, dan 1 terdampak.

Cuaca yang cukup panas ditambah lagi hembusan angin membuat bangunan ludes dan rata dengan tanah dalam waktu sekejap.

Serda Silaban pun terlihat sibuk membantu proses pemadaman api. Dalam perisitiwa seperti ini kami berupaya semaksimal mungkin untuk memadamkan api, guna menghindari api menyebar luas.

“Bersyukurlah tidak ada korban jiwa akibat kejadian kebakaran ini. Kita harapkan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Maka dari itu, khususnya untuk warga agar juga lebih meningkatkan kewaspadaan,” kata Silaban.

Tambahnya, meski penyebab kebakaran belum diketahui. Namun upaya yang dilakukan terus berjalan dengan menurunkan tim pemadam kebakaran. Dipastikan tidak ada korban jiwa, namun bangunan rumah rata dengan tanah.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini